Bagaimana Emoticon Menggambarkan Presiden Amerika yang ke 45   — President ke 44 : Barack Obama, sebagai president US dengan warna kulit agak gelap President ke 45 : Dianggap mendukung kelompok teroris KKK (Ku Klux Klan)

Kehancuran dunia ini dimulai dengan pertemuan orang bodoh; Orang bodoh menjadi pemimpin Orang bodoh yang tidak tahu dirinya bodoh Orang bodoh ikut musyawarah

Meski sudah 15 tahun lalu bermain game online ini, game ini tidak pernah membuat bosan, selain BGM (background music) terasa nyaman, sampai saat ini masih sempat untuk bermain walau hanya sebentar saja atau sekedar untuk mendengarkan musiknya saja. Dari beberapa BGM tersebut pernah saya temui juga sebuah event seminar yang menggunakan salah satu BGM Ragnarok

Read more…

Meski dulu, saat rambut gondrong menjadi trend dan celana sobek menjadi trendy, musik harus hinggar binggar, poster Sepultura disudut kamar kos, sempat berburu musik death metal dengan lebel VSP (Valentine Sound Production) disudut pasar,.. namun akhir-akhir ini semakin sering mendengar lagu Broery Pesolima sebagai pengantar tidur, apakah suatu tanda generasi tua yang tidak muda lagi –saat kuping sudah tidak mampu lagi mendengar dentuman bass dan drum dari terowongan subwoofer?

  Siapakah yang sebenarnya mastermind dibalik penghancuran secara masif yang terjadi di ‪ Syria‬? CIA boleh berkata lain, tapi tidak dengan Barrack ‪Obama‬. Perbedaan pendapat seperti ini selalu kita tonton dari semua kebijakan US menyangkut operasi militer dan politik di Timur Tengah.