The Thinker

Alangkah Lucunya…

Sebuah tulisan yang saya dapat dari email, seorang teman lama; Sari yang sudah tidak pernah bertemu lagi. Terimakasih untuk sharenya.

Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun

Rasulullah S.A.W Bersabda, “Jika kamu membaca 2 kalimat syahadat dengan keyakinan sekali saja, Syurga akan menanti kamu.” Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Seorang wanita yang membuka auratnya atau bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya surga selama lebih dari 500 tahun. Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Debu yang menempel pada diri seorang pria ketika keluar di jalan Allah, tidak hanya api, tapi asap neraka diharamkan untuk seluruh bagian tubuhnya.”

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Aku hanya mengutuk 3 jenis orang”
1. Orang yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua
2. Orang yang tidak mengambil hikmah dari bulan ramadhan yang diberkahi
3. Orang yang tidak mengucapkan, ‘Salallahu -Alayhay- Wa- Aalahay Wasallam’ ketika namaku disebutkan.“

Rasulullah S.A.W Bersabda, “Orang yang cerdas adalah orang yang selalu memikirkan dan mempersiapkan kematian”

“Lucu ya.. Betapa mudahnya orang mengabaikan Allah… Dan mereka terheran – heran mengapa dunia menjadi hancur”
“Lucu ya.. Kita percaya apa yang tertulis di koran.. tapi mempertanyakan yang tertulis di dalam alqur’an”
“Lucu ya… bagaimana setiap orang ingin masuk syurga yang disediakan, mereka tidak mempercayai, berfikir, berkata, atau melakukan apapun yang tercantum di Qur’an”

“Lucu ya bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya Kepada Allah’..tapi masih mengikuti syaitan (Siapa,yang juga ‘mempercayai’ Allah)”

“Lucu ya.. Kita bisa mengirim ribuan ‘lelucon’ melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api.. Tapi
ketika kamu mulai mengirim pesan tentang Allah, orang – orang berfikir 2 kali untuk berbagi. Lucu kan?”

“Lucu ya, bagaimana orang begitu berbondong – bondong setiap hari jum’at mengingat Allah…tapi jadi muslim yang tak terlihat di sisa minggunya”

“Lucu ya..bagaimana ketika anda meneruskan pesan ini, anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada di dalam daftar alamatmu karena kau tidak begitu yakin apa agama mereka, atau apa yang mereka akan fikirkan tentang anda atas kiriman kamu kepada mereka”

“Lucu ya bagaimana kita bisa lebih khawatir apa yang orang pikirkan tentang kita…daripada apa yang Allah fikirkan tentang kita”

“Akankan anda membagi pesan ini dengan orang yang anda sayangi atau tidak ?”

Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun

Selama 60 detik kedepan, hentikan apapun yang kamu kerjakan, dan ambil kesempatan ini. (hanya membutuhkan 1 menit) yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut: panjatkan doa untuk seluruh kaum muslim yang mengirimkan anda pesan ini. Lalu, kirim pesan ini kepada teman2 muslim yang kamu ketahui. Dalam sekejap, banyak orang muslim yang akan berdoa untuk anda dan anda akan menambah banyak muslim yang akan berdoa untuk sesama muslim. Lalu, berhenti dan pikirkan dan mulyakan kekuatan Allah pada hidupmu, untuk melakukan apa yang dikehendaki oleh-Nya Allah berfirman, “jika kamu malu terhadapKu, Aku akan malu terhadapmu”

Jika anda tidak malu, kirim pesan ini kepada muslim-muslim yang lainnya…

 

01 Januari 2009

_____________________

Distributed or Shared by: http://benbego.com  & http://benshared.com
Join to our mailing list benbego@yahoogroups.com  to receives any
information like ebook or anything with the same interest for free.

Sayed Muhammad adalah lulusan psikologi Universitas Islam Indonesia, ia adalah perintis dan penulis tetap di website Pikirdong. Pernah mengajar mata kuliah Psikologi Pendidikan di STAIN Malikussaleh, kini bekerja lepas sebagai desainer dan photographer

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of